Sabtu, 20 April 2013

Parkir Gratis di Old Trafford



Musim ini, resmi global Otomotif mitra Chevrolet Manchester United mengambil alih salah satu taman mobil di Old Trafford dan memberikan Anda kesempatan untuk parkir di sana pada matchdays domestik secara gratis!

Apapun seri dan model mobil yang Anda kendarai, Anda dapat memasukkan suara kami untuk mendapatkan ruang bebas parkir di Chevrolet Car Park aman - juga dikenal sebagai parkir mobil N2, pada Wharfside Way - untuk setiap pertandingan kandang domestik pada 2012/13.

Pemungutan suara akan terbuka untuk pertandingan Barclays Premier League melawan Aston Villa pada tanggal 22 April pada sore hari Senin 15 April. Untuk mendaftar.pertama-tama Anda akan diminta untuk login atau mendaftar jika Anda belum melakukannya. Anda kemudian akan diminta untuk mengisi formulir dengan kendaraan Anda dan rincian pribadi.

Aston Villa pemungutan suara akan ditutup pada tengah malam GMT pada Rabu 17 April dan pemenang terpilih akan dihubungi pada Kamis 18 April. Jika Anda berhasil, Anda akan dikirim voucher parkir gratis yang harus Anda bawa ke pertandingan.

Chevrolet Car Park juga akan menjadi tempat untuk mengunjungi matchday fan promosi dan kegiatan, sehingga bahkan jika Anda tiba dengan berjalan kaki, dengan angkutan umum atau parkir di tempat lain, itu masih layak dikunjungi.

Terus mengunjungi halaman ini untuk rincian tentang bagaimana menerapkan untuk perlengkapan yang akan datang. Anda juga dapat memeriksa ketersediaan tiket untuk pertandingan mendatang atau pembelian matchday parkir mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar